Rumah Keuchik Blang Keumahan Julok serta Uang ADG 30 juta Ludes Dilalap Api

author photoRedaksi
14 Mar 2019 - 08:54 WIB

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Kebakaran kembali terjadi di Aceh Timur, kali ini menimpa Kepala  Desa Blang Keumahang, kecamatan Julok, Rabu 13 Maret 2019 Pukul 22.00 WIB.

Tidak ketahui  secara pasti penyebab kebakaran  karena saat musibah kebarakaran terjadi  pemilik Rumah yang diketahui bernama Marzuki (35), sedang berada di Warung duduk bersama warga lain yang berjarak 100 Meter. Ia mengetahui rumahnya  terbakar saat Api sudah membesar.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh www.TheNetAtjeh dari Polsek Julok AKP Suparwanto, SH, MH, pihaknya sedang menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

"Saat ini kami sedang memeriksa penyebab kebarakaran tersebut, dugaan sementara rumah terbakar karena konsleting listrik. Apalagi Rumah berkontruksi kayu, cepat tersambar api," kata Kapolsek Julok.

Dari kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun korban mengalami kerugian berupa Perabot Rumah Tangga, Bantuan Mesim Jahit, Komputer, Pompa air merek Dompeng, Uang ADG 30 Juta dan surat berharga berupa Sertifikat Tanah.

Adapun kerugian yang dialami oleh korban lebih kurang sebesar 250 Juta Rupiah. (Nusi)
KOMENTAR