PT Bank Aceh Syariah Gelar Pertemuan Gala Dinner

author photoPutri Ulan Dari
25 Mar 2019 - 13:13 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT bersama Pemengan Saham Nasabah PT. Bank Aceh Syariah mendapat sambutan baik dan Direktur Bank Aceh, Haizir yang berlangsung di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu ( 24 Maret 2019) malam.

Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT mengatakan, Pemerintah Aceh sangat mendukung kawan-kawan Pemengan Saham  yang sudah stag disini menuju pembaruan ekonomi di Aceh, artinya, supaya UMKM dan Pengusaha-pengusaha kecil ini dapat maju didukung dengan adanya kerjasama perbankan.

"Pertemuan Gala Dinner ini merupakan tradisi baru untuk meningkatkan silaturahmi dalam menjalin erat hubungan bersama keluarga besar Bank Aceh Syariah dalam menghadapi tantangan baru kedepannya," ungkapnya.

Nova juga menyampaikan, Terimakasih kepada Dirut Bank Aceh Syariah dan seluruh jajaran Direksi atas kemajuan kearah lebih baik yang sudah berjalan selama ini dengan harapan besar dapat terus terarah lebih baik lagi.

Direktur Bank Aceh merasa bangga terhadap Plt Gubernur dan kawan-kawan Nasabah Pemegang saham Se Aceh. "Bukan tidak ada alasan, menurutnya UMKM dan pengusaha kecil ini akan maju. Dia pun berharap agar ada dukungan lebih dari Perbankan dan Bank Aceh," ujarnya Haizir.
KOMENTAR