Menuju Pemilu Damai, KIP Pijay Gelar Zikir Bersama

author photoKherry Leib
25 Mar 2019 - 07:50 WIB

Ribuan Masyarakat mengikuti acara Zikir yang diselenggarakan oleh KIP Pidie Jaya
PIDIE JAYA - Komite Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya gelar Zikir dan tausyiah dalam rangka menuju Pemilihan Umum (Pemilu)  damai yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 di Masjid Agung Tgk. Chik Pante Geulima, Meureudu, Pidie Jaya, Minggu (24/03/19) pukul 08.00 WIB.

Zikir dengan tema "Penyejuk jiwa hate yang dame pilihan tapeutentai nibak 17/04, selain diikuti para calon legislatif (Caleg) ketua Partai juga dihadiri ribuan masyarakat serta tokoh agama antaranya Tgk. H. Muhammad Yusup (Ayah Sop) mantan ketua MPU, Tgk H. Nurhasbalah.

Zikir yang diselenggarakan Komite Independe  Pemilihan juga dihadiri Waka Polres, Kasdim Ketua dan komesioner KIP dan Bawaslu.

Ketua KIP Pidie Jaya Iskandar, S, Sos melalui komesioner Muhammad Yusuf, SPd dalam sambutannya mengatakan melalui Zikir Penyejuk jiwa ini mari kuta sama - sama berdoa supaya pemilu nantinya berjalan damai aman dan adil di Pidie Jaya khususnya Indonesia pada umumnya.

"Dengan Zikir Penyejuk Jiwa hate  yang dame petentai pilihan jangan karena lima puluh atau seratus ribu kita terpedaya jangan karena satu mukena selembar kain sarung kita terbuai tampa melihat siapa yang kita pilih itu sangat disayangkan, oleh karena itu pilihlah sesuai kata hati bukan seberapa yang mereka beri," kata M. Yusuf.

Ketua Badan pengawasan Pemilu (Bawaslu) Pidie Jaya Fajri Muhammad Kasem dikesempatan yang sama juga mengatakan dalam pelaksanaan pesta demokrasi mulai Senin (25/03) sampai  (01/04) kampanye terbuka sudah dimulai oleh karena itu kepada setiap Calon anggota baik parnas atau parlog harus mengikuti peraturan dan tata cara yang telah ditentukan KPU, dengan harapan pemilu ini berjalan aman damai  dan lancar. (kh)
KOMENTAR