Pelantikan Kepengurusan IMAS Periode 2018 - 2019

author photoCitizen Journalism
25 Mar 2019 - 14:44 WIB

LHOKSEUMAWE - Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan (IMAS) yang berada di Lhokseumawe dan Aceh Utara telah melaksanakan kegiatan pelantikan kepengurusan periode 2018-2019. 

Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2019 di Aula Walikota lhokseumawe. Seluruh peserta yang menghadiri acara tersebut memenuhi seluruh ruang aula Walikota.

Jumlah mahasiswa yang berasal dari Aceh Selatan   yang kuliah di lhokseumawe - Aceh Utara memang sudah sangat banyak bahkan berjumlah ribuan, dan masih banyak yang belum terdata lagi. Dan kita mengharapkan kerukunan antar sesama mahasiswa agar terjalin hubungan silaturrahim yang harmonis, kata ketua Panitia pelantikan Muhammad ubrra arrabi.

Harapan kedepannya untuk IMAS yang di sampaikan oleh Ketua Umum terpilih Rio Syahrani agar pemerintah mau lebih peduli lagi terhadap putra-putri terbaik daerah yang berupa bantuan untuk mensupport dalam bentuk materil maupun non materil.

Dalam acara tersebut juga dihadiri M. Taufik selaku perwakilan dari demisioner sebelumnya, Mitra Saputra Ketua Hamas di Banda Aceh dan Anismar, S.Ag, M.Si ketua umum KAMPAS. Mereka memberikan nasehat supaya IMAS tetap menjaga kerukunan baik sesama mahasiswa maupun dengan masyarakat lainnya.  

"Semoga nantinya pengadaan asrama untuk anak-anak kita di lhokseumawe cepat terealisasikan, supaya memudahkan kebutuhan mereka dalam hal tempat tinggal" tegas Asnimar.

Pelantikan kepengurusan tersebut dilantik lansung Ir. H. Said Azhar (asisten 3 kabupaten Aceh Selatan), dan memberikan apresiasi terhadap acara yang meriah tersebut.

Imas ini adalah organisasi yang kuat keakrabannya, disini kita dibentuk untuk saling sama sama untuk menuju tujuan yang sama serta membentuk SDM yang berkarakter dan berkualitas bagi kabupaten Aceh Selatan kususnya. 

Semua generasi muda tersebut sangat mengharapkan adanya dukungan dari pihak - pihak pemerintah kabupaten Aceh Selatan untuk sama sama memberikan bantuan dalam hal membangun daerah kita tercinta. (Rel)
KOMENTAR