Plt Gubernur Aceh Hadiri RUD HPJI Aceh T.A 2019

author photoPutri Ulan Dari
23 Mar 2019 - 18:39 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Plt Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT menyatakan, HPJI Aceh ini sebuah organisasi yang sudah cukup tua sebagimana fungsinya membina anggota serta mengarahkan agar tiap-tiap anggota mendapatkan sertifikasi melalui LPJK.

"HPJI Aceh dilihat dari sejarahnya sejak dulu sudah sangat eksis mulai dari tahap proses meraih sertifikasi dengan kualitas yang cukup baik sehingga seluruh tenaga bidang pengembangan jalan dan jembatan bisa diandalkan kedepan," ujarnya.

Nova juga menyampaikan, terimakasih kepada Ketua HPJI Pusat, Ir Taufik Wijoyono MSc yang selama ini sudah menjaga eksistensinya HPJI Aceh secara sehat dengan capaian konsistensinya yang terjaga.

Hal ini disampaikan saat membuka secara langsung kegiatan Rapat Umum Daerah (RUD) Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) Provinsi Aceh yang berlangsung di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Sabtu (23 Maret 2019) pagi.

Ketua DPD HPJI Aceh, Ir Anwar Ishak mengatakan, seluruh pengurus dan anggota HPJI Aceh agar dapat terus berperan aktif mengembangkan segala aktifitas serta berperan penuh dalam pembangunan peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya dibidang infrastruktur jalan dan jembatan di Aceh.

"Program kerja DPD HPJI Aceh sedang merealisasikan guna capaian target yakni adanya pelaksanaan sertifikasi keahlian serta kedepan mengupayakan penggalangan dana dari berbagai pihak seperti Pemerintah Aceh, Kementrian PU, Lembaga maupun organisasi lainnya," ujarnya.

Anwar berharap, Terpilihnya kepengurusan HPJI Aceh yang baru nantinya agar dapat menjalankan komitmennya dalam membangun peningkatan bidang jasa konstruksi yang sesuai program kerja hingga dapat merealisasikannya dimasa yang akan datang.
KOMENTAR