KAJAK Gelar Silaturahmi Bersama Ulama Untuk Jokowi-Ma'ruf

author photoPutri Ulan Dari
23 Mar 2019 - 17:23 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (KAJAK) menggelar silaturahmi bersama Ulama untuk Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi-Ma'ruf yang diikuti sebanyak 200 lebih ulama seluruh Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Sabtu (23 Maret 2019) pagi.

Ulama Kharismatik Aceh, Teungku H Nuruzzahri Yahya yang akrab disapa Waled Nu menyampaikan, sudah saatnya masyarakat luas lebih pintar memilih Presiden RI yang seperti selama ini sudah berjalan dengan baik, jujur dan berbaur dengan lembut.

"Apabila ada tanggapan Jokowi anti ulama ini sangatlah tidak benar, selain dekat dengan ulama bahkan sangat mencintai seluruh santri," ujarnya.

Waled Nu juga mengatakan, adanya penyebaran fitnah yang tersebar di seluruh kalangan masyarakat hendaknya sudah bisa teliti terlebih dahulu, agar kita bisa melawan isu hoax.

"Presiden yang menggandeng ulama sebagai Cawapres juga salah satunya untuk membangun Indonesia agar capaian seluruh program yang sudah berlanjut dapat lebih meningkatkan pembangunan Nasional," katanya.
KOMENTAR