MRSF 2019 Meriahkan Ngopi Bareng Terbanyak

author photoPutri Ulan Dari
10 Mar 2019 - 10:36 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH -Menjelang hari puncak digelarnya Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar  dilapangan Blang Padang, Banda Aceh, dimeriahkan dengan ngopi bareng terbanyak.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K.,  M. Si dalam siaran persnya, Minggu (10/3).

Dikatakan Kabid Humas, ngopi bareng itu digelar Sabtu (9/3) malam sekira pukul 21.00 wib di lokasi digelarnya event Pameran expo MRSF yaitu di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. 

Kemudian ajang ngopi bareng terbanyak itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio. S. Djambak, Irwasda, para Pejabat Utama Polda Aceh termasuk Dirlantas Kombes Pol. Hendro Wahyudin, S. I. K, dan Personil Polda Aceh lainnya, sebut Kabid Humas. 

Pejabat dari sejumlah instansi terkait, menghadiri ajang ngopi bareng terbanyak tersebut, jelas Kabid Humas. 

Selain itu, berbagai elemen masyarakat baik orang tua maupun kawula muda juga turut hadir menikmati ajang ngopi bareng terbanyak itu, kata Kabid Humas. 

Dikatakan Kabid Humas, dengan digelarnya ngopi bareng terbanyak dalam even Pameran expo MRSF ini adalah untuk memecahkan rekor dan untuk bisa dicatat dalam lembaga prestasi pada Millennial Road Safety Festival 2019 Polda Aceh. 

Kegiatan ngopi bareng terbanyak ini berlangsung sukses dan seluruh Pejabat bersama masyarakat yang hadir dalam ajang tersebut cukup antusias dan dapat menikmati suasana ngopi bareng dengan penuh keakraban, kata Kabid Humas lagi. 

Hal ini sesuai dengan tujuan digelarnya MRSF yang disampaikan Dirlantas Polda Aceh Kombes Hendro Wahyudin, S. I. K. "Untuk seluruh anak muda generasi millenial Kota Banda Aceh, Ayooo..ramaikan Millennial Road Safety Festival di Blang Padang Kota Banda Aceh 8 sampai dengan 10 Maret  2019, jadilah generasi millennial yang optimis cinta Lalu Lintas, Aceh Hebat Indonesia Gemilang", kata Dirlantas.
KOMENTAR