MRSF Aceh 2019 Warnai Gerak Jalan Santai dan Atraksi Terjun Payung

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Hari puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) Aceh diwarnai mulainya star gerak jalan santai sekira pukul 07.00 wib dan atraksi terjun payung yang berlangsung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (10/3/2019) pagi.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K.,  M. Si dalam siaran persnya, Minggu (10/3).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Irwasda, Para Pejabat Utama termasuk Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Hendro Wahyudin, S. I. K, dan Personil Polda Aceh lainnya memulai start gerak jalan yang diikuti ribuan masyarakat dari berbagai elemen termasuk kawula muda ikut memeriahkan.

Pejabat dari sejumlah instansi terkait, seperti Kasdam IM, Sekda Aceh ikut menghadiri gerak jalan santai tersebut. 

Seusai gerak jalan santai dilanjutkan dengan senam Millennial di lapangan Blang Padang tersebut, jelas Kabid Humas. 

Dalam momen MRSF Aceh 2019 juga melangsungkan penandatangan deklarasi kaum millennial di spanduk panjang yang disediakan 

"Polda Aceh mendapat 3 penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) yang diterima langsung Kapolda Aceh dan Dirlantas Polda Aceh untuk masing-masing antaranya, event ngopi bareng Millennial terbanyak, city riding terbanyak dan lomba mural keselamatan Lalu Lintas dengan peserta pelajar terbanyak", kata Kabid Humas. 

Disela-sela saat penutupan event MRSF Aceh 2019 turut langsung dipimpin oleh Kapolda Aceh dan dihadiri Pejabat Polda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya termasuk Personil Polda Aceh dan masyarakat lainnya yang diperkirakan mencapai 85 ribu orang.

"Kapolda Aceh menyampaikan sambutan saat penutupan MRSF Aceh 2019 sekaligus menyerahkan hadiah utama menarik berupa 2 paket umrah dan 10 sepeda motor," ujarnya Kabid Humas.

Seluruh masyarakat Aceh sangat antusias menyambut MRSF Aceh 2019 yang disambut meriah hadir penyanyi Ibukota Group RAN.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru