Hj. Ummi Kalsum Bantu Bangun Rumah Warga Kurang Mampu di Glumpang Tiga Pidie

author photoKherry Leib
21 Mar 2019 - 20:08 WIB

Gubug Ibrahim saat belum dibangun
PIDIE JAYA - Calon Anggota DPRA dari Partai Aceh (PA) Hj. Ummi Kalsum, SPd membatu salah satu warga kurang mampu di Desa Gampong Jurong Pande Kecamatan Glumpang Tiga Pidie, Senin (18/03).

Bantuan yang diberikan kepada Ibrahim Bin Aji Katib (52) dengan membangun rumah sangat sederhana (RSS) berukuran 4 x 4 diatas tanah milih  Almalhum Orang tuanya Ibrahim.

Tgk. Anwar (42) salah satu tetangga dekat Ibrahim Bin Aji katib pada Theatjeh.Net mengatakan Ibrahim hidup sebatang kara di gubuk reot dengan pekerjaan sehari - hari yang hasilnya pas-pasan. "Mungkin karena faktor ekonomi sampai saat ini umurnya sudah 52 tahun belum mampu bekeluarga," kata mantan Tgk Imum.

Rumah usai dibangun
"Dia fakir miskin yang tinggal di gubuk reot sudah bertahun - tahun dan Alhamdulillah dengan adanya salah satu anggota Dewan yang peka terhadap penderitaan warganya Ibrahim bisa menepati rumah barunya," syukurnya.

Tgk. Anwar pada media berharap semoga Ummi Kalsum bisa menang dan bisa menjadi wakil Rakyat lagi nantinya karena masih banyak warga Pidie Khususnya yang membutuhkan perhatian serta uluran tangannya. (KH)
KOMENTAR