ASUS Fokus Industri Smartphone Gaming Beragam Pilihan di Indonesia

author photoPutri Ulan Dari
5 Mar 2019 - 17:50 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - ASUS Indonesia memilih fokus terjun industri mobile gaming yang sedang meningkat sangat pesat dalam kurun waktu satu hingga dua tahun terakhir di Indonesia.

Head of Public Relations Asus Indonesia, Muhammad Firman menyatakan, sebelumnya ASUS menghadirkan solusi beraneka ragam pengguna, tahun ini kita fokus ke segmen yang lebih spesifik yakni segmen power user dan gamers.

"ASUS dalam waktu dekat juga akan menghadirkan smartphone gaming yang ditujukan untuk para profesional gamers dan  e-sport player dalam wujud ROG Phone," sebutnya Firman. 

Saat ini, ASUS telah memperkenalkan tiga pilihan perangkat mobile gaming terbarunya di pasaran Indonesia yaitu, ASUS Zenfone Max M2, Zenfone Max Pro M2 dan ROG Phone dengan spesifikasi serta fitur terbaik dikelasnya sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman gaming maksimal.

Firman juga mengatakan, tiga smartphone baru ASUS yang diluncurkan secara bertahap ini hadir dengan segmen yang berbeda, mulai dari kelas mainstream hingga high- end. Namun, hal tersebut membuktikan ASUS dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua lapisan pengguna.

Sementara itu, Smartphone Product Marketing ASUS Indonesian, Frandi Aprianto menyampaikan, ASUS ingin seluruh pengguna dari berbagai lapisan bisa menikmati sesi bermain game di Smartphone tanpa hambatan, bahkan tidak hanya penggunaan smartphone premium, pengguna entry level pun berhak bermain game tanpa hambatan.

"Zenfone Max M2, Max Pro M2 tawarkan beragam pilihan pada gamers telah hadir lengkap di pasaran Indonesia secara resmi dengan harga promo untuk ASUS Zenfone Max M2 seharga Rp 2,299, Zenfone Max Pro M2 seharga Rp 2,799, sedangkan ROG Phone akan hadir secara resmi diakhir kuartal pertama 2019 ini," ujarnya.
KOMENTAR