AHMBS 2019, Capella Honda Seleksi Millenial Jago Wirausaha

THE ATJEH NET, BANDA ACEH -  Bersama jaringan Main Dealer di seluruh Indonesia, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh secara serentak memulai seleksi siswa/i tingkat SMA sederajat yang memiliki potensi mengembangkan diri melalui dunia wirausaha bagi generasi muda dalam hal ini generasi millenial yang digelar dalam rangkaian program Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2019 Berbagi Ilmu.

Memasuki tahun penyelenggara ke-17, AHMBS kini telah menjadi salah satu event kompetisi yang paling bergengsi serta ditunggu-tunggu disetiap tahunnya oleh generasi  millenial dengan terus mengusung tema kekinian dan memberikan inspirasi bagi generasi millenial indonesia.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan "Tahun ini AHMBS mengambil konsep para generasi muda atau biasa kita sebut millenial yang melahirkan berbagai usaha dengan kreativitas serta memiliki karakter khas yaitu kreatif, percaya diri, dan akrab dengan teknologi khususnya sosial media".

Pada tahun ini tema yang diambil adalah "Creativepreneur Gen Millenial", dimana generasi millenial saat ini banyak yang melahirkan berbagai usaha yang memanfaatkan kreativitas dan teknologi khususnya sosial media serta memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat.

Rangkaian seleksi AHMBS 2019 Regional dimulai dari tanggal 01 Maret - 25 April 2019 untuk batas akhir pendaftaran dan pengiriman karya Ilmiah hasil wirausaha peserta, tanggal 03 Mei 2019 pengumuman peserta yang lolos, dan tanggal 15-16 Mei 2019 adalah waktu kegiatan AHMBS Regional akan  diselenggarakan. Selain itu Capella Honda juga akan melakukan kunjungan di sekolah-sekolah untuk melakukan sosialisasi AHMBS 2019, dimana sosialisasi ini akan diadakan dibeberapa kota di Aceh antara Lain Banda Aceh, Lhokseumawe, Bireuen, dan takengon, pada tanggal 11-15 Maret 2019.

"Peserta AHMBS tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana untuk peseta AHMBS 2019 dapat diikuti oleh siswa/i mulai dari kelas 10 - 12 SMA/ sederajat sehingga dapat kita pastikan kompetisi tahun ini akan lebih kompetitif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya", ujar Muhammad Zamzami selaku Steering Committee AHMBS PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh.

Persyaratan peserta AHMBS 2019 adalah, pertama; siswa/i yang duduk di kelas 10 -12 SMA/sederajat, Kedua; peserta melakukan pedaftaran pada link bit.ly/RegisterAHMBS2019, ketiga; peserta wajib mengirimkan karya ilmiah hasil pengalaman peserta dalam kegiatan berwirausaha (wirausaha sudah dijalankan dan bukan sekedar ide konsep) paling lambat dikirmkan pada tanggal 25 April 2019, keempat; makalah wirausaha yang dikirimkan belum pernah diikutkan lomba/belum pernah dipublikasikan, kelima : karya ilmiah hasil wirausaha dikirimkan dalam format PDF ke email ahmbsaceh@gmail.com.

Peserta AHMBS Regional akan berkesempatan mewakili daerahnya mengikuti AHMBS Nasional apabila menjadi peserta terbaik/pememnang dalam seleksi AHMBS Regional, dan untuk informasi lebih lanjut peserta dapat menghubungi Muhammad Zamzami  dinomor 0852 9741 0044 (WA/Hp) .
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru