Akper Muhammadiyah Bireuen Gelar Acara Serah Terima Mahasiswa PBL di Peusangan Siblah Krueng

author photoM. Sulaiman
2 Mar 2019 - 09:20 WIB

BIREUEN - Akademi Keperawatan Muhammadiyah Bireuen menggelar acara serah terima mahasiswa praktik belajar lapangan di  Aula Kantor Camat Peusangan Siblah Krueng (Jumat, 01 Maret 2019)

Acara tersebut dibuka langsung Camat Peusangan Siblah Krueng. Armiadi, S Hi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Civitas Akademi Keperawatan Muhammadiyah Bireuen yang telah mempercayakan Kecamatan Peusangan Siblah Krueng sebagai tempat berlangsungnya kegiatan Praktik Belajar lapangan Mahasiswa tingkat Akhir Akademi keperawatan Muhammadiyah Bireuen. Semoga hasil dari temuan Mahasiswa di desa bisa kami evaluasi nantinya di Kecamatan.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Peusangan siblah Krueng, Sekcam, Geuchik, civitas akademi dan Mahasiswa Praktik belajar lapangan Akper Muhammadiyah Bireuen di Beberapa desa dalam Kecamatan Peusangan Siblah Krueng.

Direktur Akademi Keperawatan Muhammadiyah Bireuen diwakili Wakil Direktur Bidang Akademik Ns. Bukhari M.Kes Menyampaikan Praktek belajar di lapangan ini merupakan Rangkaian dari Catur darma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Oleh karena itu kami berterima kasih kepada pihak kecamatan dan desa yang telah menerima kehadiran kami dalam kegiatan praktik belajar di lapangan ini terang Bukhari. (MS)
KOMENTAR