Wali Nanggroe Hadiri Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Pidie Jaya

author photoKherry Leib
4 Feb 2019 - 15:37 WIB

PIDIE JAYA - Pelantikan penandatanganan fakta Integritas juga pengambilan sumpah Bupati - Wakil Bupati Priode 2019 - 2024 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Senin (04/02/2019).

Pengambilan sumpah dilakukan Plt Gubernur Nova Iriansyah turut disaksikan Tokoh Gerakan Aceh Mardeka (GAM ) Muzakir Manaf, Wali Nanggrou Malek Mahmud, Abu Razak, Ulama Karismatik Abu Kuta, Dandim, Kapolres, Kejaksaan dan unsur SKPK Pidie Jaya.

Wakil Gubernur yang sedang menjabat pelaksana tugas (Plt) Ir, Nova Iriansyah dalam sambutannya meminta Bupati dan Wakilnya yang baru selesai diambil sumpah untuk  menjalankan tugas dan kewenangannya harus adil bijaksana dan Porposional karena  tugas dan jabatan adalah amanah.

Plt juga berpesan  segera selesaikan pekerjaan Rehabilitasi, Rekonstruksi yang masih tertunda penyelasaiannya terutaman rumah warga yang tertimpa musibah  di tahun 2016 lalu.

Bupati H. Aiyub Abbas yang menjalankan kepemerintahannya dari 2019/24 akan datang meminta doa dan dukungan dari semua pihak untuk bisa melanjutkan bisa menuntaskan pembangunan rumah korban gempa secepatnya.

"Kami meminta doa dan dukungan serta perhatian dari pemerintah Aceh untuk kemajuan Pidie Jaya," kata Abua sapaan untuk Bupati Patahana. (kh)

Tonton Videonya:
KOMENTAR