Kelangkaan Gas LPG 3 Kg, Warga Kecam Akan Laporkan Pihak Terkait

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Aceh Timur terus berlanjut, Masyarakat miskin sebagai konsumenpun semakin berang,  warga mengancam akan laporkan Oknum Pangkalan  dan pihak terkait ke  polisi, Senin 04 Januari 2019

Kepada Www.Theatjeh.Net Zainuddin Salam Warga Desa Blang Geulumpang, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur mengatakan dalam seminggu terakhir Gas LPG 3 Kg semakin  sulit diperoleh di Kecamatan setempat.

''Di Kecamatan Idi Rayeuk terjadi kelangkaan yang sangat parah bukan saja di Pangkalan seperti di Desa Blang Geulumpang, Desa Gampong Blang dan berapa tempat pangkalan lainnya, Bahkan di tempat Kios-Kios yang menjual Gas bersubsidi Eceran juga tidak ada ,dan ini disinyalir ada oknum pangkalan yang bermain.,'' Kata Zainuddin.

Zainudin yang datang ke Kantor Persatuan Wartawan Aceh Timur ( PESAWAT)  bersama putrinya dan membawa tabung gas kosong menambahkan,  pihak Pemerintah Daerah maupun Dinas terkait supaya memerhatikan Rakyatnya yang membutuhkan gas akibat ulah oknum pangkalan.

''Tolonglah Pemerintah Daerah dan Dinas terkait  menindak oknum pangkalan yang sangat merugikan Masyarakat khususnya di Kecamatan Idi Rayeuk.'' pintanya.

sangking kesalnya zainudin sedikit mengancam bila permasalahan ini terus berlanjut kami akan dilaporkan ke Pihak berwajib para Oknum pangkalan yang diduga melakukan penyelewengan.'' Tutup Zainuddin. ( Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru