The Pap FC Gelar Futsal Islami di Aceh Timur

author photoHasan Basri
3 Feb 2019 - 11:45 WIB

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Persatuan Pemuda Peureulak (The Pap Fc) menggelar Tournamen sepak bola futsal yang bernuasa Islami, tournamen futsal tersebut  bertempat di lapangan Kota Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur Minggu 03 Febuari 2019

Adapun tournamen futsal tersebut di ikuti oleh tujuh Clup yang berada di wilayah Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, tournamen futsal tersebut di lakukan selama dua belas hari beturut-turut yakni Sabtu 02 Febuari hingga berakhir Kamis 14 Januari 2019.

Ketua Panitia pelaksana Irwansyah Indo Buana mengatakan," para pemain futsal ini di haruskan untuk memakai celana yang menutupi aurat atau lutut para pemain, jika salah satu dari pemain memakai celana pendek, maka clup si pemain tersebut akan kami dis atau di keluarkan dari Tournamen tersebut," kata Irwan.

Ia menambahkan, "tournamen Futsal ini di lakukan karena adanya isiatif dari para pemuda untuk melakukan sebuah kegiatan positif seperti olahraga Futsal yang bernuasa Islami," demikian Irwansyah.

Selain membuka tournamen futsal di tanah masuknya Islam pertama di Asia tenggara tersebut, pihaknya juga membentuk sebuah oraganisasi persatuan pemuda Peureulak(The Pap Fc) yang membidangi olahraga dengan nuansa Islami. (Basri)
KOMENTAR