Tempat Hiburan di Kawasan Jalan Lintang Takengon Perlu Ditertibkan

author photoCitizen Journalism
27 Feb 2019 - 06:35 WIB

TAKENGON - Ketua  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI Komisariat Muhammadiyah Takengon) meminta aparat keamanan dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah bertindak tegas terhadap keberadaan serta  pengelolan tempat hiburan yang beroperasi saat malam hari  ditakengon.

Hal  itu disampaikan oleh Sahrul selaku ketua HMI Komisariat Muhammadiyah, Selasa (26/2). "Kita  melihat sekarang ini dikota takengon ada  beroperasi tempat hiburan malam yang sangat meresahkan" sebutnya.

Ia juga menegaskan bahwa tempat hiburan ini memang sulit terendus pihak terkait sebab berkamoflase sebagai tempat hiburan biasa. "Kalau kita lihat ada tempat hiburan yang menyediakan fasilitas karaoke dimana didalamnya berbaur pria wanita sampai tengah malam" tambah sahrul. 

Oleh sebab itu mereka meminta  pemerintah lewat dinas syari'at islam dan pihak kepolisian menertibkan  salah satu hiburan malam di kawasan jalan lintang  takengon tersebut. Ketua HMI Komisariat Muhammadiyah tersebut  juga menduga tempat tersebut menyediakan minuman keras yang dipergunakan sebagai mabuk mabukan. 

"Ini mau jadi apa daerah kita ini apa kita tunggu anak beserta saudara kita rusak tuturnya.ditambahkan lagi kegiatan tersebut beroperasi sekitar pukul  24.00 s/d 04.00", tuturnya. 

Selaku ketua HMI komisariat Muhammadiyah Sahrul juga mengajak seluruh Masyarakat Aceh Tengah memerangi kegiatan yang tidak sesuai dengan norma norma Agama, dan meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah segera bertindak tegas untuk menutup atas kegiatan hiburan  tersebut. (Rel)
KOMENTAR