Sekda Gayo Lues Lantik 39 Pejabat Eselon III dan IV

author photoRedaksi
25 Feb 2019 - 20:31 WIB

BLANGKEJEREN - Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues H Thalib Sos MAP melantik 39 pejabat eselon III dan IV di balai Pendopo Bupati, Senin (25/2/2019).

Sekda, Dalam sambutannya , pejabat struktural yang dilantik di lingkungan Pemkab  untuk mengisi kekosongan jabatan di sejumlah stuan  perangkat kerja kabupaten Gayolues.

Ia meminta para pejabat yang baru dilantik ini dapat meningkatkan kinerja dan disiplin kerja dalam mengembangkan  karir,sekaligus merupakan upaya pembinaan  serta upaya untuk melakukan penyegaran jajaran pejabat struktural yang ada," ujar Sekda.

Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Sekda mengharapkan agar penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Disamping itu, Sekda mengimbau kepada para pejabat eselon III dan IV yang dilantik agar memaknai mutasi dan rotasi pejabat di setiap organisasi perangkat daerah sebagai bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir Aparatur Sipil Negara.

"Promosi dan rotasi terhadap pejabat  ini telah melalui pertimbangan dari tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Gayolues dengan mengacu kepada kompetensi yang diperlukan," pungkas Sekda

"Saya ucapkan selamat bertugas dan senantiasa menjaga rahasia negara maupun integritas," sebutnya.

Pejabat yang dilantik oleh Sekdakab itu dominan menduduki jabatan sebagai kepala bidang (kabid) dan kepala seksi (kasi). (kamsah galus)
KOMENTAR