Kapolda Aceh Silaturahmi Bersama Ulama dan Masyarakat di Polres Pidie dan Bireuen

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, saat berkunjung ke Polres Pidie  dan Polres Bireun, Senin (25/2) dan melakukan silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat setempat. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K.,  M. Si dalam siaran persnya.

Dijelaskan Kabid Humas, Kapolda saat tiba di Polres Pidie selain memberikan arahan kepada personil Polri Polres setempat, sekira pukul 10.00 wib juga melakukan silaturahmi denga tokoh ulama dan tokoh masyarakat dari Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Silaturahmi itu berlangsung di aula Mapolres Pidie mulai pukul 10.00 wib hingga selesai, kata Kabid Humas. 

Selanjutnya sekira pukul 12.15 wib, Kapolda menuju Pendopo Bupati Pidie untuk bersilaturahmi dengan Bupati Pidie dan Pidie Jaya, sebut Kabid Humas 

Seusai kegiatan di Polres Pidie, kemudian Kapolda bertolak ke Polres Bireun dan sekira 15.30 wib Kapolda melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, jelas Kabid Humas. 

Saat di Polres Bireun, Kapolda juga memberikan arahan kepada personil Polres setempat, kata Kabid Humas lagi. 

Kapolda dalam kegiatan itu didampingi sejumlah Pejabat Utama dan Perwira Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas.

Saat Silaturahmi dengan tokoh ulama dan tokoh masyarakat diwarnai tanya jawab dan diakhiri dengan pembacaan do'a bersama dengan para ulama dan tokoh masyarakat dari masing-masing kabupaten tersebut, kata Kabid Humas lagi.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru