Remaja Pengendara Motor Meninggal usai Tabrakan dengan L300

author photoRedaksi
26 Feb 2019 - 07:21 WIB

Sepeda Motor korban yang mengalami rusak parah
NET ATJEH ACEH TIMUR --- Seorang pengendara motor dilaporkan meniggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di kawasan Desa Seuneubok Jalan, Kecamatan Peureulak Timur,  Kabupaten Aceh Timur, Senin 25 Februari 2019

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun www.TheAtjehNet dari Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Hamdayani S. I. K, kejadian bermula ketika korban yang diketahui bernama Muhammad Isa (51) yang mengendarai Sepeda motor Beat Merah Nopol 4487 DA, warga Desa Alue Kumba, Kecamatan Ranto Selamat , Kabupaten Aceh Timur melaju dari arah Banda Aceh-Medan.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil L-300 Pic Up dengan nomor polisi 8445 DF yang melaju dengan kecepatan tinggi dan memotong atau mendahului mobil lain namun tanpa diketahui dari arah berlawanan muncul sepeda motor korban, akibatnya karena jarak terlalu dekat mobil L-300 tersebut langsung menabrak korban. 

Kata Iptu Ritian Hamdayani dalam kecelakaan tersebut satu orang dinyatakan menigggal dunia akibat hantaman benda keras yang di alaminya kemudian korban langsung dilarikan ke Pukesmas Peureulak Timur dan akhirnya langsung dibawa ke rumah duka.

Bahkan kata Kasat Lantas kasut tersebut  sedang ditanganin oleh Satlantas Polres Aceh Timur guna penyelidikan lebih lanjut. (Nusi) 
KOMENTAR