Gadis Cantik Asal Aceh Utara ini Mirip Rina Nose, Setuju?

LHOKSEUMAWE - Selain memiliki paras yang cantik, Gadis berusia 24 tahun ini yang lulus di Politeknik Negeri Lhokseumawe memiliki wajah yang mirip dengan selebritis ibu kota Rina Nose. Setuju?

Dia, Suri Zumaina, Memang tidak ada yang aneh dari Alumni D4 jurususan keuangan perbankan syariah ini, namun kesehariannya banyak yang memanggilnya dengan sebutan KW. 

Menurut teman-temannya, gadis yang beralamat Gampong Meunasah Nibong Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara ini sangat mirip dengan salah satu artis papan atas yaitu Rina Nose, kemiripannya ini membuatnya dikenal dengan sebutan KW Rina Nose.

Anak pertama dari pasangan T. Abdul Hamid dan Rena Wati dari tiga bersaudara yang mempunyai hobi jalan jalan ini, sering dikira masyarakat artis yang datang ke Aceh. "Saya berharap suatu saat nanti bisa berjumpa langsung dengan artis Rina Nose yang asli,"paparnya.

Saat ini Suri Zumaina yang sering kali disapa KW bekerja sebagai konsultan politik dari salah satu partai nasional, hal tersebut belum membuatnya puas dan akan terus berupaya dan berjuang untuk menjadi sukses. ()
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru