Ribuan Masyarakat Hadiri Konsolidasi Partai PNA di Bandar Dua Pidie Jaya

author photoKherry Leib
11 Feb 2019 - 06:14 WIB

PIDIE JAYA - Ribuan masyarakat  Bandar Dua - Jangka Buya menghadri Rapat Konsolidasi Partai Nanggroe Aceh (PNA) di Desa Pulo Ulee Gle Bandar Dua, Pidie Jaya, Minggu 10 Febuari 2019.

Rapat Konsolidasi serta penandatangan fakta integritas partai PNA dapil 2  Kecamatan Bandar Dua dan Jangka Buya masing - masing Kecamatan mencalonkan enam jagoannya untuk memperjuang aspirasi, menbuat perubahan, dan menurunkan angka kemiskinan.

Hal tersebut dikatakan ketua Dewan pertimbangan Pusat (DPP) PNA, M. Rizal Falevi Kirani.

"Partai Nanggroe Aceh (PNA) bukan milik golongan dan kelompok tapi PNA adalah milik Rakyat Aceh oleh karena itu misi - visi utama partai adalah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, membuat perubahan kearah yang lebih baik," ujarnya.

Lanjut Caleg DPRA dapil 2 ini, fokus utama PNA adalah mendorong terciptanya ekonomi produktif dan kreatif yang bisa memingkatkan taraf hidup masyarakat Pidie jaya nantinya.

Salah satu yang akan menjadi konsentrasi PNA kedepan, bila memenangkan pemilu legislatif DPRA dan DPRK, minimal mendapatkan satu fraksi, hal pertama dan utama yang akan kita perjuangkan,kata Falevi.

Dalam rapat Konsolidasi dan penandatangan fakta integritas partai bentukan Mantan Gubernur Iwandi Yusuf, ketua DPP juga mengajak seluruh kadernya untuk bekerja keras memenangkan partainya dengan santun dan ber etika. " Tidak perlu menyalahkan dan menjelek-jelekkan orang lain," harapnya.

Asnawiah (34)salah satu warga Jangka Buya yang hadir di acara Konsolidasi pada The Atjeh Net mengatakan partai PNA itu partai yang benar - benar perhatian pada masyarakat buktinya PNA lahir berobat gratispun lahir makanya kami siap memenangkan Partai Gubernur itu.

Rapat konsolidasi selain dihadiri ribuan kader dan simpatisan dari dua kecamatan juga dihadiri tokoh masyarakat setempat. (kh)
KOMENTAR