Ormas Garbi Aceh Gelar Deklarasi dan Diskusi Santai

author photoPutri Ulan Dari
2 Feb 2019 - 20:27 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Organisasi Masyarakat Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Aceh menggelar deklarasi dan diskusi santai mengenai tujuan berdirinya Ormas Garbi di Provinsi Aceh.

Pertemuan ini dipimpin oleh Garbi Banda Aceh, Syarif Pyrus dan Garbi Aceh Besar, Sahar Rasyid yang berlangsung di Warkop Adi Kupi, Gampong Beurawe, Banda Aceh, Sabtu (2 Februari 2019) sore.

Deklarator Garbi Nasional, DR H Raihan Iskandar Lc menyampaikan, dialog diskusi menuju arah baru ini lebih fokus dengan intelektual dan ide besar agar membawa Indonesia lebih baik lagi kedepannya.

"Garbi Aceh hingga saat ini sudah terbentuk di Kota Langsa, Aceh Tamiang, Lhokseumawe, Aceh Utara, Bireuen, Takengon, Pidie hingga selanjutnya akan segera menyusul Aceh Selatan, Aceh Jaya, Simeulue dan Aceh Barat," ujarnya.

Raihan berharap, segala masukan adanya potensi ide besar seluruhnya agar dapat disampaikan dalam setiap pertemuan dialog secara optimis hingga diterima oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua Garbi Aceh, DR Tgk Salman Syarifuddin Al - Hafids MA mengatakan, Ormas Garbi ini juga salah satunya wadah generasi muda Indonesia yang akan peduli pada segenap aspirasi masyarakat dengan komitmen untuk saling menjaga kebersamaan. (Ulan)
KOMENTAR