Ibu PKK Alue Lim: Kami Ingin Jokowi Menang

author photoM. Sulaiman
6 Feb 2019 - 07:38 WIB

LHOKSEUMAWE- Cakra 19 Aceh dapil 2 Silaturrahmi masyarakat Desa Alue Lim Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Silaturrahmi tersebut menambah semangat baru pengurus PKK dan tokoh desa serta masyarakat seputaran tersebut.Selasa sore, 4 Februari 2019

Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, S.H., MSi memaparkan beberapa isu hoax yang sering termakan dikalangan masyarakat bawah.

Jika ada yang bilang jokowi PKI ibu jawab saja, Kenapa baru tahun ini di isukan. Padahal proses menjadi pejabat Negara wajib mengisi biodata resmi jika bukan hoax sudah pasti beliau tidak lolos dua kali walikota solo satu kali Gubernur DKI empat tahun lebih sudah resmi presiden RI.

Rakyat wajib tau Negara kita punya aturan menjadi pejabat Negara sesudah lewat seleksi beberapa instansi intelijen baik dari TNI maupun Polri dan pihak yang berkompoten lainnya. Kalau ada yang bilang jokowi anti islam ibu jawab saja, pak Jokowi telah terbukti memilih tokoh islam sebagai wakilnya.

Kalau ada yang bilang presiden Jokowi banyak hutang ibu juga menjawab sumber itu dari mentri keuangan atau World bank kalau bukan itu juga hoax, Karena selama pemerintahan Jokowi seluruh kepala desa dapat mengolola uang secara langsung di kirim pemerintah pusat pada rekening desa.

Basyariah pengurus PKK  Desa Alue Lim mengatakan pada media ini, Kami masyarakat desa sangat berharap Pak Jokowi menang kembali karena programnya telah terbukti kami rasakan serta beliau telah menggandingkan tokoh agama sebagai wakilnya.

Sedangkan Nadriah warga gampong masjid punteut Kecamatan Blang Mangat meminta Cakra 19 Aceh menyampaikan pada Jokowi perubahan proses pembagian Dana PKH karena data lama sudah banyak yang telah mampu sedangkan sekarang masih banyak masyarakat yang miskin juga butuh perhatian secara serius dari pemerintah pusat.

Nadriah juga berharap pemerintah peduli pada industri kecil pedesaan agar mengurangi pengangguran dan angka kemiskinan di pedesaan.

Kadri ketua panitia mengucapkan terima kasih pada tim cakra 19 aceh telah memenuhi undangannya guna memaparkan isu hoax pada masyarakat yang sering tersiar melalui teknologi yang tidak bertanggung jawab bahkan mempengaruhi situasi damai menjelang pilpres nanti.

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan masyarakat berada di beberapa desa seputaran kecamatan blang mangat Kota Lhokseumawe, serta pihak keamanan dan panwaslu kecamatan setempat.(MS)
KOMENTAR