Bupati Rocky : Wartawan Adalah Pahlawan

author photoHasan Basri
6 Feb 2019 - 13:55 WIB

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H.M Thaib SH, Apresiasi Kinerja insan pers Aceh Timur dalam mendukung pembangunan Pemerintah Daerah, Rabu 06 Febuari 2019.

''Segala sesuatu  tentang informasi pembangun Daerah Kabupaten Aceh Timur yang tidak kita ketahui disinilah hadir para jurnalis dalam memberitakan sisi kekurangan Pembangunan di Pemerintah Daerah,''Kata Bupati Aceh Timur.

Dalam Acara Jep Kupi Beungoh Bersama Pemerintah Daerah  Aceh Timur Dan Unsur  Forkopimda  Dengan Insan Pers Kabupaten Aceh Timur  yang mengangkat Tema Meningkatkan sinergitas untuk Aceh Timur yang lebih baik, Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin HM.Thaib SH mengatakan insan Pers adalah Pahlawan untuk Pemerintah Daerah.

''Sebesar 6000 Km Luas dan 513 Desa di  Kabupaten Aceh Timur belum semua bisa saya datangi selama 2 Periode saya sebagai Bupati Aceh Timur, dengan kerja keras wartawan bisa kita ketahui informasi dalam pelosok Aceh Timur dan kita mengucapkan Ribuan Terimaksih bagi seluruh Para Jurnalis  yang sudah menjadi Pahlawan bagi Kabupaten ini,'' Jelas Bupati Aceh Timur yang juga Akrap di Sapa Bupati Rocky

''Selain itu kritikan dan saran dari semua pihak  sangat kami butuhkan terutama dari kuli tinta Aceh Timur'' Jelas Rocky.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Idi, Abun Hasbulloh Syambas, SH.MH mengatakan pihaknya akan turut ikut mengawal pembangunan di Aceh Timur.

''Kami dari Kejaksaan Negeri idi juga akan terus mengawal Jalannya Pembangunan Pemerintah Daerah seperti pengelolaan Alokasi Dana Gampong (ADG) supaya anggaran tersebut tepat sasaran '' Jelas Abon. (Basri)
KOMENTAR