Bupati Lantik Dua Pengulu di Kecamatan Pining

author photoRedaksi
22 Feb 2019 - 08:23 WIB

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru melantik dua pengulu di kecamatan pining yaitu,pengulu kampung pining  Abdul Wahab serta pengulu kampung lesten Ahmad di aula kantor camat pining, Rabu (20/02/2019)

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru sangat berhàrap kepada  para Pengulu yg baru dilantik, agar bersunguh-sungguh alam melaksanakan tugas sebagai pemimpin kampung dengan sebaik-baikny, bekerja dengan sungguh dan penuh tanggung jawab.harus dapat membangun komunikasi yg harmonis dengan masyarakat,serta Berkoordinasi secara efektif dalam setiap Bidang dengan Camat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Gayo Lues  juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi akan diselenggarakanya pemilihan Umum serentak,untuk itu saya selaku Bupati Gayo Lues menghimbau kepada para pengulu supaya dapat membantu penyelenggaraannya & sigap akan permasalahan yg akan muncul.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut: Wakil Bupati Gayolues H Said Sani, Sekda Gayolues,Asisten 1 tokoh masyarakat dan  tamu undangan. (kamsah galus)
KOMENTAR