Romi Syahputra : Pentingnya Peran Ibu Dalam Perubahan Daerah

NET ATJEH, ACEH TIMUR ---  Romi Syahputra, Caleg DPRK Aceh Timur dapil 5 dari Partai Hanura nomor urut 1 bersilahturrahmi bersama puluhan kaum ibu di Gampong Bandar Baro, kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur. Minggu, 20 Januari 2019 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Romi Sosialisasikan tentang "Pentingnya Peran Kaum Ibu Dalam Perubahan Daerah".

Menurutnya, tombak perubahan suatu daerah adalah ada di tangan kaum ibu "ini tergantung bagaimana cara ibu mendidik anak nya" ungkap Romi Syhputra yang juga Ketua Gerakan Pemuda Indra Makmu (GPIM).

Ibu adalah guru pertama dalam membentuk karakter si Anak, artinya, baik nya pemuda tergantung cara ibu mendidik sejak kecil "hal ini sangat berpengaruh dalam kebangkitan daerah, karena baik nya daerah tergantung pada baiknya pemuda" Jelar Romi.

Romi Syahputra juga mengharapkan kepada kaum ibu agar tidak Golput pada Pileg mendatang, Romi juga mengajak kaum ibu untuk sama sama mendukung kampanye damai dan halal selama pelaksanaan pesta Demokrasi.

Terakhir dalam kesempatan tersebut, Romi Syahputra juga memohon do'a dan restu untuk dirinya agar lancar dalam tahapan masa kampanye hingga hari pemilihan.

"Masalah pilih nanti pada 17 April 2019 di TPS masing-masing, pilihlah sesuai hati Nurani, lihat Caleg yang memiliki visi misi yang jelas dan Pro Rakyat" ungkap Romi di depan kaum ibu.

Ia juga mengharapkan, jika diri nya terpilih sebagai Wakil Rakyat nanti, Romi meminta kaum ibu dan warga secara umum agar menyampaikan segala permasalahan dan aspirasi rakyat, insya Allah akan di tampung dan di puangkan olehnya. Kata Romi Syahputra yang juga anak petani Indra Makmu ini. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru