Wakil Bupati Pijay Lantik Secara Serentak 69 Keuchik

author photoKherry Leib
21 Jan 2019 - 21:12 WIB

PIDIE JAYA - Wakil Bupati Pidie Jaya melantik dan mengambil sumpah 69 Keuchik priode 2019-2025 di Aula Kantor Bupati Pidie Jaya, Senin 21 Januari 2019.

Keuchik yang baru dilantik diharapkan menjadi panutan dan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk desanya disegala aspek, baik itu keamanan, kenyamanan dan penegakan syiar -syiar Agama.

Keuchik nantinya dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya harus berpedoman pada Peraturan Bupati (Perbub) Nomor 17 tahun 2018 tentang cara pengangkatan, pemberhentian aparaturnya. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati H. Aiyub Abbas di acara pelantikan dan pengambilan sumpah para Keuchik.

Tgk. H. Said Abdullah pada TheatjehNet mengatakan semoga dengan pelantikan dan pengambilan sumpah ini bisa menjadi suatu hal baru, perubahan baru dan cara menuju Pidie Jaya lebih baik terutama dibidang agama.

"Kita mengharapkan Keuchik ini menjadi orang terdepan dalam hal kebaikan, misalnya dalam hal shalat berjama:ah berilah contoh terbaik bagi warganya, hidupkan pengajian, pada intinya jadilah contok terbaik bagi warga khususnya untuk masyarakat umumnya," harap ketua MPU. (kh)
KOMENTAR