Pascal 2019, SMAN Modal Bangsa Raih Piala Bergilir Dinas Pendidikan Aceh

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - SMAN Modal Bangsa meraih piala bergilir Dinas Pendidikan Aceh melalui ajang Parade Of Art Science and Religion (PASCAL) 2019 yang berlangsung di Halaman SMAN 10 Fajar Harapan, Banda Aceh, Sabtu (14 Januari 2019) malam.

Kadis Pendidikan Aceh, Syaridin S Pd M Pd yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan SMA dan PKLK, Zulkifli S Pd M Pd menyampaikan, seluruh pelajar yang sudah mengikuti Pascal 2019 setiap tahunnya ini semoga menjadi langkah acuan peningkatan potensi yang juga dalam waktu dekat akan mengikuti Ujian Nasional (UN) yakni khusunya SMA akan berlangsung pada tanggal 1 April 2019 dan SMK tepatnya tanggal 25 Maret 2019.

"Kepada seluruh dewan guru dan para pelajar agar dapat mempersiapkan sedini mungkin agar pelaksanaan UN nantinya mendapatkan prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya dari pergerakan nilai - nilai," ujarnya.

Kepala SMAN 10 Fajar Harapan, Muhibbul Khibri SPd MPd menyampaikan, Pascal 2019 yang berlangsung setiap tahun melalui ajang pencarian bakat, kreasi dan inovasi akan seterusnya berbenah serta mengevaluasi agar anak - anak dapat memacu dirinya hingga mampu berkompetisi dengan mengharumkan nama sekolah dalam nuansa pendidikan.

Adapun kategori - kategori yang sudah diperlombakan yaitu, Nasyid, Tajhiz Mayyit, Syarhil Qur'an, Cerdas Cermat, Counting Contest Fajar Harapan, Kompetisi Sains, Vokal Solo, Musikalisasi Puisi, Trivia Quiz, English Debate, Cipta Cerpen, Cipta Puisi, Fotografi dan Film Pendek. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru