Fadhlullah (Dek Fad) Mengajak Kaum Ibu Ikuti Perkembangan Zaman

PIDIE - Ratusan Kaum Ibu serta remaja putri menghadiri Sosialisasi dan temu ramah bersama Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dapil 1 Aceh Prabowo Sandi, Fadhlullah (Dek Fad) di Desa Puloe Raya Simpang Tiga Pidie Rabu 16 Januari 2019.

Fadhlullah SE (Dek Fad) di acara tersebut mengajak kaum ibu dan remaja putri untuk bangkit dan mengikuti perkembangan zaman yang penuh persaingan serta tantangan persaingan itu antara lain dibidang pekerjaan, di bidang lainnya.

"Ini Zaman Globalisasi mari kita  sama - sama bangkit untuk menuju masa depan yang lebih cerah mari ikuti perkembangan zaman dengan cara belajar untuk menciptakan lapangan kerja untuk keluarga dan orang lain," kata Fadhlullah.

Calon anggota DPR RI dapil 1 Aceh dihadapan kaum ibu juga berjanji akan memberikan modal usaha untuk siswi putus sekolah dengan cara membina lewat kursus menjahit, bordir, dan membuat kue, serta memberikan bibit bawang merah kepada ibu - ibu di desa  Puloe Raya.

Terkait janji Fadhrullah (Dek Fad), seperti yang disampaikan Calon anggota DPRK dapil 2 dengan nomor urud 6 dari partai Geridra Roslinda Wati, yang juga ketua Perempuan Gerindra Indonesia Raya (PIRA) pada TheatjehNet mengatakan, untuk kaum ibu di Puloe Raya Dek Fad akan memberikan bibit bawang merah.

Selain itu untuk siswi yang putus sekolah akan dibina melalui kursus menjahit dan peningkatan pemberdayaan perempuan akan terus dilakukan nantinya, ungkap Ruslida Wati melalui handponenya. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru