Camat Indra Makmu Lantik Tgk.Rusli Abdullah

author photoHasan Basri
22 Jan 2019 - 18:26 WIB

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Camat Indra Makmu, Edy Syah Mulya S. IP, M. AP resmi melantik Tgk Rusli Abdullah sebagai Keuchik Gampong Bandar Baro, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur, acara berlansung dihalaman Mesjid Baitul Amal Desa setempat. Selasa, 22 Januari 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur muspika plus, Romi Syahputra Ketua Gerakan Indra Makmu (GPIM), Kapolsek Indra Makmu Ipda JM Tabunan, perwakilan Koramil Indra Makmu, Camat, Imum Mukim, para Keuchik Gampong, tokoh masyarakat dan agama, serta ratusan Warga Bandar Baro.

Sebelumnya, Tgk Rusli mengantikan Keuchik lama yaitu Keuchik M Jamin yang telah mengabdi selama enam tahun di Gampong Bandar Baro.

Camat Indra Makmu dalam sambutan dan arahannya menyampaikan terimaksih banyak kepada M Jamin selaku Mantan Keuchik Bandar Baro yang telah mengabdi.

Selain itu, Camat juga menyampaikan beberapa hal penting kepada Keuchik yang baru di lantik mengenai kesejahtraan masyarakat.

Edy Syah Mulya berpesan "Saya Harapkan kepada keusyik yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik baiknya agar terwujudnya visi dan misi waktu kompanye dulu, dan juga dapat mewujudkan program Kabupaten Aceh Timur yang Sejahtera" ungkapnya.

Camat meminta kepada Keuchik dan seluruh warga kembali menjadi satu. "Yaitu bersama-sama membangun gampong, agar lebih maju juga demi kesejahteraan warga," harap Camat Indra Makmu.

Sementara itu, Keuchik yang baru dilatik, Tgk Rusli Abdullah menyampaikan terimaksih banyak kepada warga yang telah mempercainya sebagai Keuchik Bandar Baro. "insya Allah, amanah ini kita jalankan untuk membngun Gampong" ungkapnya kepada Media ini.

Membangun Gampong tidak hanya tangung jawab pemerintah saja, namun ini tanggung jawab kita semua, tanpa ada dukungan warga kami juga tidak dapat menjalankan roda pemerintah Gampong yang telah di amanahkan kepada saya. kata Tgk Rusli yang juga mantan Tgk Imum Gampong Bandar Baro ini. ()
KOMENTAR