Ada Apa Puluhan Para Kombatan GAM Daerah IV Wilayah Batee Iliek Bertemu di Grugoek

author photoM. Sulaiman
24 Jan 2019 - 06:34 WIB

BIREUEN - Puluhan Para Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di Daerah IV Wilayah Batee Iliek, yang dulu berseberangan dalam kancah politik, terlihat duduk bersama dan makan sate Apaleh di  Gerugok, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Rabu (23/1).

Abu sayap kepada media ini pada acara silaturahmi bersama antara kombatan yang ada di Partai Aceh (PA) dan Partai Nanggroe Aceh (PNA) mengatakan, saatnya bersatu dan bersama, jangan gara-gara politik kita saling bermusuhan, beda pendapat dan beda pilihan biasa tetapi bagaimana kita Bangsa Aceh bisa bersatu bersama untuk membangun Aceh ke arah yang lebih baik.

Para mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang dulu bersebrangan dalam kancah Politik di daerah IV. Wilayah Batee Iliek, Kabupaten Bireuen, antara Partai Aceh (PA) dan Partai Nangroe Aceh (PNA) diantara kedua partai tersebut kembali bersatu perkuat barisan untuk mencapai apa yang di cita citakan Rakyat Aceh khususnya di Kabupaten Bireuen, katanya.

Abu sayap berharap Partai Aceh dan Partai Nanggroe Aceh, selalu menjadi terdepan di Aceh, harapan dan pilihan rakyat, makanya kita sebagai parlok harus bisa memenangkan pemilu pada 2019 ini khususnya di Kabupaten Bireuen.

Partai lokal lahir dari adanya butir MoU Helsinky, dari perjuangan makanya kita harus berjuang benar-benar untuk kepentingan Aceh untuk semkain lebih baik sperti harapan masyarakat Aceh, harap Abu Sayab. (MS)
KOMENTAR