Grand Opening, PT. Maar Group di Tepung Tawar Abu Kuta

author photoKherry Leib
19 Okt 2018 - 06:15 WIB

PIDIE JAYA - PT Maar Group membuka usaha baru Dealer motor yang berbasis Syariah di Jalan Banda Aceh Medan Simpang Tiga, Meureudu, Pidie Jaya yang diresmikan (Grand Opening), Kamis 18 Oktober 2018.

Peresmian dan penguntingan pita dilakukan oleh Ulama Kharismatik Aceh Abu Kuta Krueng turut didampingi Waled Nu, Sekda serta undangan lain yang hadir.

Direktur PT Maar Group, H. Sibral Malasyi, MA dalam sambutannya mengatakan, usaha ini tidak semata-mata untuk meraup keuntungan  diharapkan melalui Dialer ini bisa menciptakan lapangan kerja yang nantinya bisa menjadi Ibadah.

"Nanti kita akan buka lowongan kerja sesuai kebutuhan Dealer seperti Pembukuan dan mekanik," ungkap Nyak Syi.

Sementara Serektariat Daerah (Sekda)  Pidie Jaya H. Abdurahman Puteh, SH, MM dalam sambutanya mengatakan pemerintah sangat mendukung Usaha PT Maar Group, selain menciptakan lapangan kerja juga memudahkan masyarakat dalam kaitan proses pembelian kenderaan bermotor.

PT.Maar Group berkantor pusat di Ulee Glee Bandar Dua, selain bergerak di bidang Dealer Sepeda Motor juga ada bidang lainnya, SPBU, LPJ dibawah Derektur H. Sibral Malasyi, MA. (kh)
KOMENTAR