Diduga Serangan Jantung, Warga Meunasah Manyang Meninggal Dalam Bus

ACEH TAMIANG -- Seorang penumpang bus jurusan Medan- Lhokseumawe meninggal dunia saat perjalanan melintas di Kabupaten Aceh Tamiang.  Penumpang tersebut bernama M. Jamil Jalil (56) warga Meunasah Manyang Kecamatan Muara Dua Pemko Lhokseumawe. 

Kapolsek Kuala Simpang Iptu Sudirman, SE yang dikonfirmasi mengatakan, pada Selasa (11/9) sekira pukul 01.30 Wib ketika Bus PT. Putra Pelangi No. Pol BL 7541 AA melintas dari Medan menuju Lhokseumawe tepat Desa Halban Jati Kecamatan Besitang Langkat, korban M.Jamil mengeluhkan rasa sakit pada bahagian bahu belakang, dada dan kepalanya. 

Kemudian ketika bus sampai di Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda, tiba-tiba korban mengalami kejang dan saat itu langsung meninggal dunia di dalam Bus.

Kernet Bus Anwar (48) melihat korban sudah tidak berdaya melaporkan kepada supir Bus Syarwan, lalu kemudian supir menghentikan Bus di Terimnal Bus Kota Kuala Simpang untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuala Simpang. 

Atas kejadian tersebut kemudian unit Reskrim Polsek Kuala Simpang melakukan olah TKP bersama unit Identifikasi Polres Aceh Tamiang dan kemudian membawa Jenazah M. Jamil  RSUD Aceh Tamiang guna dilakukan pemeriksaan Visum Et Revertum.

"Setelah dilakukan pemeriksaan medis yang dilakukan dokter RSUD Aceh Tamiang, hasil pemeriksaan sementara bahwa tidak di temukan tanda tanda kekerasan di tubuh jenazah. Diduga korban M.Jamil meninggal dunia akibat serangan jantung," ungkap Kapolsek. (HEN)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru