Alumni Angkatan 2002 SMA Negeri 1 Sinabang Gelar Reuni Akbar dan Buka Puasa Bersama

SIMEULUE ---- Puluhan alumni SMA Negeri 1 Sinabang memeriahkan hajatan reuni akbar dan buka puasa bersama yang digelar di Cafe Pujasera areal bekas pelabuhan fery lama, Minggu (27/05).

Hajatan ini menghadirkan alumni angkatan 2002, acara reuni akbar dan buka puasa bersama ini kami harapkan semakin mempererat silahturahim di antara sesama alumni.

Kegiatan reuni akbar dan buka puasa bersama ini tidak hanya sekedar melakukan selebrasi dan lepas kangen saja tapi kami ingin kegiatan reuni ini dapat berkelanjutan hingga akhirnya,Kata Rahmad Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni 2002.

Mewakili Alumni Angkatan  2002 Wildani, mengajak seluruh alumni untuk bersatu. Ia melihat, alumni SMA Negeri  1Sinabang ini sudah seharusnya dapat memberikan kontribusi buat kemaslahatan masyarakat dan kegiatan reuni yang kita lakukan sekarang ini sepatutnya menjadiawal untuk menyatukan kita semua. Jadi teruslah kita saling berkontribusi bagi sesama alumni maupun lingkungan yang lebih luas.

Dia berharap, setelah kegiatan reuni ini akan lahir sejumlah gagasan untuk lebih menyatukan dan menyinergikan seluruh potensi alumni. "Jadi jangan hanya sampai di reuni ini saja," pinta alumni dari angkatan 2002 ini. [Monanda Phermana]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru