Zaini Yusuf Terpilih Sebagai Ketua DPW PNA Banda Aceh

author photoPutri Ulan Dari
24 Apr 2018 - 21:13 WIB

ATJEH NET, BANDA ACEH - Ketua Dewan Partai Nanggroe Aceh (DPW-PNA) Banda Aceh, H M Zaini Yusuf S T yang terpilih secara aklamasi saat berlangsungnya kegiatan Konferensi Wilayah PNA Banda Aceh pertama, bertempat di Amel Convention Hall, Selasa (24/4/2018).

Ketua Harian DPP PNA, Samsul Bahri mengatakan, terpilihnya Ketua DPW PNA Banda Aceh yang baru melalui pencapaian targetnya untuk mendapatkan sebanyak 7 kursi agar konsolidasi yang bagus ini dapat berjalan lancar dari kinerjanya lebih keras.

"Target ini kita harapkan bisa mendapatkan lebih dari 7 kursi, apabila kurang seperti target pun Alhamdulillah dan kita ketahui sebagaimana Partai Nanggroe Aceh sudah berkembang sangat cukup baik," katanya.

Samsul yang akrab disapa Tiyong menyatakan, kepada seluruh Kader agar dapat terus tingkatkan strategi lebih memberikan yang terbaik, rasa nyaman dan jangan sampai ada intimidasi kepada masyarakat dalam menghadapi pemilu 2019 yang akan datang.

Sementara itu, Ketua DPW PNA Banda Aceh, Zaini yusuf juga mengatakan, kesiapan tugas yang paling besar yakni pencapaian target pemilu akan datang harus agar mendapatkan 7 kursi di DPRK Banda Aceh.

Namun, seusai pemilihan ini akan melangsungkan penempatan yang sesuai tahapan dan pendaftaran sudah dibuka untuk perekrutan calon legislatif yang terpilih dari beberapa tokoh masyarakat sudah mendaftar.

"Siapa saja yang ingin memberikan kontribusi, kita sangat siap memberi peluang terbuka tanpa ada yang harus tertutup untuk dapat bergabung bersama Partai PNA Kota Banda Aceh," ujarnya Adik Gubernur Aceh, Zaini Yusuf. (Ulan)
KOMENTAR