Turnamen Bola Kaki HUT Ke 21 Gandapura Putra Cot Teubee Resmi Dibuka Polsek Gandapura

author photoRedaksi
23 Apr 2018 - 21:41 WIB

BIREUEN ---  Kapolsek Gandapura Iptu Zulfikar yang diwakili oleh Aiptu M Rizal, dan turut didampingi Gumarni. S.H. M., Si. selaku Ketua TIM 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh. Resmi membuka Turnamen bola kaki dalam rangka menyambut HUT Ke 21 Gandapura Putra Cot Teubee, acara digelar dilapangan Bola kaki desa Cot teubee Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Senin (23/4/2018) sore.

Turnamen Bola laki dalam rangka HUT Ke 21 Gandapura Putra Cot Teubee resmi dibuka Polsek Gandapura diwakili Aiptu. M. Rizal turut didampingi Ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh Gumarni S. H. M., Si. dilapangan bola kaki gampong Cot Teubee, pada acara pertandingan bola kaki dihari yang pertama yang dimainkan  Tim Remaja Collection FC Peunteut - Tim Persiba FC Blang Keude Gandapura.

Pada kesempatan tersebut. Aiptu M Rizal memberikan arahan kepada Tim yang akan berlaga dalam pertandingan bola kaki ini, untuk dapat menyukseskan acara ini.

Pembukaan acara bola kaki ini merupakan dalam rangka Hut ke 21 Gandapura Putra Cot Teubee, ini kesempatan yang besar bagi pemuda pemudi pencinta bola. yang akan berlaga dalam pertandingan turnamen bola kaki ini,

untuk merebut juara 1 dan  2, Rizal berharap kepada Tim yang akan berlaga dalam permainan bola kaki ini, dapat bermain dengan baik jangan sampai dalam permainan bola kaki ini memancing suana yang tidak suportif harapnya.

Dan juga Aiptu M Rizal Berharap kepada pemuda di Desa cot teubee khususnya jangan terlibat narkoba, pokus untuk ber olah raga apalagi ini momen yang bagus diajang turnamen bola kali ini, juga pemuda dapat menjaga keseimbangan visik tubuh dan kesehatan dalam pertandingan bola kaki ini, harapnya.

Sebulumnya  Muhammad Husen Arahman selaku Ketua Panitia penyelenggara acara turnamen bola kaki Hut ke 21 Gandapura Putra Cot Teubee. Membacakan ke 16 Nama Nama Tim yang akan berlaga dalam pertandingan turnamen bola kaki tersebut.

Pertandingan Turnamen bola kaki Hut Gandapura putra cot teubee digelar mulai hari ini senin 23/4/2018 sampai berakhir Tgl - 7- 5/2018) sebut Muhammad Husen. 

Lanjutnya, iya berharap kepada ke 16 Tim yang akan berlaga pada turnamen bola kaki ini untuk dapat bermain dengan suportif, jika keseblasan Tim yang akan bertanding bola kaki tidak mematuhi peraturan panitia maka Tim tersebut akan diberi sangsi.

Untuk pertandingan besok selasa yang akan bermain Tim PSDS Damakawan- PS Garuda Mas Bugak Jangka.

Pertandingan Hari pertama dimenangkan oleh Tim Persiba FC Blang Keude Gandapura, lewat tendangan drama hadu pinalti maka Tim Remaja FC Collection Peuntuet harus kembali keasalanya. (MS)
KOMENTAR