Pengurus Ranting Bhayangkari Indra Makmu Serah Bantuan Korban Kebakaran

NET ATJEH , ACEH TIMUR - Pengurus ranting Bhayangkari Indra Makmu memberi bantuan untuk Mizah (56) warga Desa Suka Makmu, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur yang tekena musibah kebakaran. 

Kunjungan rombongan istri para polisi ini dipimpin oleh Jamiaty Ginting selaku ketua Bayangkari Indra Makmu yang didampingi langsung oleh  Kapolsek Iptu Tarigan dan anggotanya yang melaksanakan tugasnya selaku aparat penegak hukum yang melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur khususnya wilayah Mapolsek Indra Makmu.

Mizah yang didampingi oleh Juaman selaku Keuchik Desa Suka Makmu sangat terharu pada saat menerima kedatangan para rombongan istri para polisi ini dengan membawa sejumlah bantuan. 

Mizah sekeluarga menyampaikan rasa terimakasih terhadap kepedulian para pengurus bayangkari. "Terimakasih banyak, semoga Allah yang membalas semua kebaikan ini" ungkap Mizah dengan terharu. Selasa, 18 April 2018.

Ketua Bhayangkari, Jamiaty Ginting didampingi Kapolsek mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk rasa empati pada keluarga Mizah yang terkena musibah kebakaran. "Dengan harapan besar semoga pihak keluarga sabar dan tabah dalam menghadapi musibah dan cobaan ini.

"Kami turut prihatin dan sedih atas musibah kebakaran yang menimpa Pak Usman Sanusi dan istrinya Mizah sekeluarga pada beberapa waktu lalu. Pada kesempatan ini kami hanya bisa memberikan bantuan, mudah-mudahan sedikit bisa meringankan beban pak Usman dan keluarganya," ungkap Jamiaty Ginting. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru