Pengukuhan Tim Pemenangan dan Peusijuek Paslon Nomor urut 3 Oleh Ulama Karismatik Aceh

PIDIE JAYA --- Acara pengukuhan Tim Pemenangan Dan Tepung Tawar (Peusijuek) Paslon Nomor urut 3 diKantor Pusat Jalan Banda Aceh Medan Meureudu, Senin 23 April 2018.

Pengukuhan dan Tepung Tawar yang dilaksanakan secara sederhana dan Penuh Hikmah Oleh Abu Kuta Krung disusul Abu Tangjung Bungong, Tgk Nasruddin (Tgk Nas) Jeunib, kebetulan Tgk Yusuf (Tgk SOP) berhalangan hadir pada ada Empat Ulama yang kita undang, kata Protokoler.

Calon Bupati Tgk Muhibbudin M.Husen adalah salah satu Anak pengusaha sukses di bidang perdagangan dan dirinya juga lepasan (alumni) Dayah Mudi Samalanga.

Sedangkan Calon Wakilnya atas nama H. Yusuf Ibrahim mantan pejabat bahkan pernah memimpin Pidie Jaya di Era Pak Gade Salam, kata Tgk Muhibbudin.

Sementara Tgk Nasruddin (Tgk Nas) Jeunib menyampaikan orasi politik dukungan terhadap pasangan Bermotto "Meuho dan Meupo" menyampaikan beberapa hal dalam  memilih calon pimpinan salah satunya yang Punya Wawasan dan Memiliki Ilmu Agama.

Maka dari itu, kata Tgk Nas, saya datang bukan karena ada undangan tetapi saya menawarkan  diri untuk bisa menjadi salah satu timnya.

Lanjut Tgk Nas, Tujuan dan harapan saya pada Pasangan yang kita dukung dan kita pilih bila dirinya terpilih, Tegakkan syariat Islam, makmurkan Pesantren dan adil dalam kepemimpinannya.

Semoga apa yang kita harapkan bisa terlaksana dan yakinlah apa yang telah dijanjikan  oleh seorang Tgk tidak akan mengikarinya amin, tutup Tgk Nas. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru