Massa Kreh Kroh Membanjiri Kota Meureudu

author photoKherry Leib
28 Apr 2018 - 22:27 WIB

PIDIE JAYA --- Kampanye terbuka  Muhammad Yusuf (SOP Kreh Kroh) bersama pasangannya H. Anwar Ishak digelar di Lapangan. bola Kaki Meureudu Pidie Jaya, Sabtu 28 April 2018.

Umar Hasan Bungsu, Juru Kampanye Paslon nomor urut 4 mengatakan dalam orasi politiknya, kita tidak merebut kekuasaan, kita tidak mencari kekayaan kita hanya ingin perubahan.

Saya pribadi, kata Umar Bungsu, meminta kepada pasangan nomor Urut 4 bila nanti terpilih jangan memperkaya dirimu, keluargamu bahkan orangmu dengan harta dan jabatan yang diberikan padamu itu pesan saya.

Sementara Bakal Calon Bupati Periode 2019 - 2023 Muhammad Yusuf (SOP Kreh Kroh) dihadapan pendukungnya mengatakan, tidak pernah membayangkan hal seperti ini bisa terjadi dan sebenarnya saya tidak berani untuk berdiri di panggung.

"Tetapi hari ini saya lakukan bukan karena saya ingin harta tetapi saya ingin mensejahterakan masyarakat Pidie Jaya," ungkapnya.

"Bagi saya tidak ada istilah kelompok bila terpilih nanti kelompok itu akan saya hapus dan tidak ada saham dari siapapun makanya bila terpilih semuanya hak-hak rakyat akan saya serahkan pada Rakyat, dari itu beri saya satu kesempatan untuk berbuat demi Rakyat," kata Kreh Kroh.

Juariah (43) warga Lhueng putu pada theatjeh.net mengatakan tidak kenal Kreh Kroh makanya datang mau liat langsung wajah Kreh Kroh.

"Harapan saya bila Muhammad Yusuf jadi Bupati nanti tidak Kreh Kroh dalam Kepemimpinannya," tutup Juariah.

Dari amatan media ini, kebanyakan Pengunjung didominasi Kaum Hawa, Remaja Putri juga bapak bapak. (KH)
KOMENTAR