Launching Aceh United Menuju Kompetisi Liga 2

author photoPutri Ulan Dari
21 Apr 2018 - 10:14 WIB

ATJEH NET, BANDA ACEH - Staf Ahli Gubernur Aceh, Ir T Syakur mengatakan, sebagaimana kita ketahui, prestasi yang telah ditorehkan tim Aceh United ini terbukti berada di posisi 3 besar sehingga berhak lolos ke Liga 2, mengingat tim tersebut yang bertanding banyak mengandalkan pemain asing guna mampu memberikan yang terbaik untuk Aceh.

"Kita siap memberi dukungan kepada pelatih dan seluruh pemain tim Aceh United yang akan berlaga menuju kompetisi Liga 2 Sepakbola Nasional musim ini," ujarnya

Hal tersebut, disampaikan saat menghadiri Launching Team Aceh United Football Club Liga 2 ditandai dengan memperlihatkan warna kostum orange berpaduan les kera baju hijau dan melangsungkan pemberian santunan kepada anak yatim, yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jum'at Malam (20 April 2018).

Presiden Klub, H M Zaini Yusuf S T menambahkan, kita sangat bersyukur saat ini di Aceh sudah memiliki sebanyak 232 PSI termasuk diantaranya ada Persiraja dan Aceh United. Namun, kami juga sangat menghormati atas segala kinerjanya yang selama ini kami anggap lebih tua umur sebelumnya

"Aceh United terus bertekad melalui posisi yang lama dan keras dari ketiga tim yang terbaik dengan mengerahkan kemampuan agar dapat mampu meraih poin menghadapi dua pertandingan tandang menghadapi tim asal Jawa Tengah di Batang yakni, Persibat Batang pada tanggal 23 April 2018 dan Persik Kendal yang akan dimulai tanggal 29 April 2018," katanya.

M Zaini menyatakan, Liga 2 yang berlangsung mulai pekan ketiga April 2018 dengan jumlah yang akan berkompetisi sebanyak 24 Tim terbagi dalam dua grup yaitu, grup barat dan grup timur setiap masing - masingnya grup berisi 12 klub dimana Aceh United dan Persiraja berada yang sama di Grup Barat.

Dari 24 Tim ini juga pilihan terbaik khususnya, mampu lolos promosi ke Liga 1 kedepannya, menghadapi persaingan ketat dalam teknik yang paling terpenting pelatih dan para tim pemain memiliki tekad dan andalannya untuk lolos meraih kemenangan.

"Mudah - mudahan berlangsungnya malam launching ini, semangat terus dimiliki dengan berusaha hingga persiapan selama 6 bulan lebih juga tidak terlepas agar dapat semakin lebih dekat perkenalan seluruh tim pemain terbaik kepada publik khususnya untuk selanjutnya dapat juga memberikan dukungan dalam setiap pertandingan yang akan diikuti selanjutnya," harapannya Presiden Aceh United. (Ulan)
KOMENTAR