Klinik Spesialis Cempaka Lima Memperingati Anniversary ke - 27

author photoPutri Ulan Dari
29 Apr 2018 - 21:47 WIB

ATJEH NET, BANDA ACEH - Klinik Spesialis Cempaka Lima dalam rangka memperingati Anniversary ke - 27 Tahun, melangsungkan kegiatan High Egine dan menyantuni anak yatim, di Klinik Spesialis Cempaka Lima, Banda Aceh, Minggu (29/4/2018).

Pimpinan Klinik Spesialis Cempaka Lima, Hj Kartini menyatakan, kita sangat siap mendukung sistem kesehatan yang handal serta memberikan pelayanan pasien yang terbaik melalui pelayanan proses sistem IT melalui Nomor Id agar berkesinambungan.

"Kemudahan awal saat pasien yang berobat agar tidak ribet registrasinya terus kita memberikan pelayanan yang nyaman dan dokter spesialis umum berpengalaman, tentunya sampai saat ini kita telah menerima kunjungan mencapai sebanyak 12 ribu jiwa rutin datang berobat kemari," ungkapnya.

Kartini berharap, program sistem ini minimal selama 6 bulan dapat berjalan sesuai keinginan pasien diutamakan dan kedepan khususnya peranan terus mengupayakan agar meraih tingkatan selanjutnya yakni, Akreditasi berbintang.

"Klinik Spesialis Cempaka Lima Utama dan Pratama ini sudah berjalan pelayanan kesehatan BPJS keseluruhan dan bekerjasama dengan 5 Puskesmas, BPJS Person yang pelayanan sistem kapitansinya selama 16 jam dibuka mulai dari pukul 08.00 - 00.00 WIB," katanya. (Ulan)
KOMENTAR