Ketua TIM 1 Relawan Jokowi Gumarni Dukung Turnamen Bola HUT Ke 21 Gandapura Putra Cot Teubee

author photoRedaksi
23 Apr 2018 - 19:42 WIB

BIREUEN --- Menyambut HUT Gandapura Putra Cot teubee mengelar pertandingan bola kaki di lapangan bola kaki Desa Cot Teubee Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Senin sore (23/4/2018). 

Ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh Gumarni, mengapresiasikan Kekompakan pemuda pemudi khususnya gampong Cot teubee kacamatan Gandapura yang mampu melahirkan pemimpin generasi pencinta Olah Raga Bola Kaki. 

Di ajang turnamen bola kaki Hut ke 21 Gandapura Putra Cot Teubee mendapatkan kesempatan silaturrahmi Ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh. Gumarni Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun koordinasi dan silaturrahmi dengan panitia bola kaki dan pemuda desa Cot Teubee Kecamatan Gandapura. Kabupaten Bireuen

Gumarni mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan silaturrahmi dengan masyarakat desa desa cot teubee dan sekitarnya,  untuk memperkuat barisan pemenangan bapak Jokowi dua periode kedepan. 

Kita akan lakukan program2  prorakyat dalam rangka memperkuat kekuatan pemenangan kedepan, terang Gumarni. 

Muhammad Husen Arahman, selaku ketua panitia penyelenggara acara turnamen bola kaki HUT Gandapura Putra Cot Teubee sangat berterimakasih kepada ketua TIM 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh Gumarni,  SH, MSi yang sudah kiranya dari jauh memenuhi undangan kami dan menyaksikan langsung turnamen ini. 

Dan terimakasih atas dukungan dan bantuan dana dari ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh Gumarni, terangnya.

Pembukaan Acara turnamen Bola kaki HUT ke 21 Gandapura Putra Cot Teubee tersebut, resmi dibuka oleh Kapolsek Gandapura yang didampingi ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh Gumarni. 

Pertandingan di hari pertama antara Tim Remaja Collection FC Peuntuet dan Tim Persiba FC Blang Keude Gandapura. (MS)
KOMENTAR