Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan dan Kesan Bupati Pidie Sarjani Abdullah

PIDIE --- Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah bersama wakilnya M. Iriawan, SE mengelar acara Halal bi halal sekaligus lepas tugas selama periode 2012- 2017,  di halaman Pendopo, Selasa malam, 10 Juli 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri tamu undangan yang sangat antusias untuk mendengar Pesan dan Kesan terakhir Bupati Pidie beserta Wakil Bupati yang tidak lama lagi akan meninggalkan kursi Kepemimpinannya setelah menjabat selama 5 tahun.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sarjani Abdullah mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada masyarakat atas bantuan dan kerjasama yang telah terjalin selama dirinya menjabat menjadi Kepala Pemerintahan Pidie.

"Hubungan yang telah kita bangun selama ini agar selalu terjalin kedepan walaupun di suasana dan tempat berbeda," ujarnya.

"Kami telah berbuat semampunya untuk menwujudkan pembagunan dan kesejahteraan. Kami hanya hamba Allah biasa tentu banyak kekurangan-kekurangan dan kekhilafan untuk itu kami memohon maaf kepada seluruh Masyarakat kabupaten Pidie," tambahnya.

Lanjutnya, tanpa bantuan masyarakat, pemerintah Pidie tidak bisa berjalan dengan baik dan apa yang dilakukan tidak akan berhasil.

Dalam kesempatan itu Bupati Sarjani juga menyampaikan, kepada team sukses dan rekan-rekan lain, lawan maupun kawan dalam pilkada, pilkada tersebut telah selesai menang kalah itu adalah hal yang biasa.

"Jika tidak ada yang kalah pasti tidak ada yang menang, bagi yang kalah harus berbangga diri sambil menanyakan lagi kenapa berbagga diri dengan yang kalah, karena dengan adanya pihaknya maka ada yang lain yang menang," imbuhnya yang mendapat apresiasi dan aplaus dari tamu pengunjung.

Sambungnya, bagi yang menang janganlah berbangga diri dengan kemenangan, karena kemenangan itu bukan untuk pelantikan tetapi tempat untuk berbakti kepada Daerah. (Nazar)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru