Cabor Sepak Bola Aceh Timur Kalah Dari Langsa

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Cabang Olahraga Sepak Bola Aceh Timur harus menelan kekalahan di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII dengan Tim Kota Langsa di Stadion Mon Siekureng, Senin, 08 Juli 2024.

Tim Sepak Bola Kabupaten Aceh Timur harus menerima kekalahan tipis dari tetangganya Kabupaten Kota langsa 0:1 pada laga yang digelar Minggu sore.

Dari awal babak pertama, Ke-2 kesebelasan bermain saling serang dan para atlit menunjukkan skil dan keahlianya dalam mengolah sikulit bundar.

Hingga kemenit 26, Tim tuan Rumah kebobolan melalui tendang bebas dari luar kotak pinalti melalui sepakan Atlit Kabupaten Kota langsa yang tidak bisa ditepis kiper Aceh Timur yang dikawal Muachir dan Skor berubah menjadi 0:1 atas keunggulan Tim Kabupaten Kota Langsa.

Di babak kedua peluit dibunyikan Tim Kabupaten Aceh Timur mencoba menekan untuk mengejar ketertinggalan namun hingga peluit panjang pertandingan berakhir skor tidak berubah.

Pelatih Cabor Sepak Bola Aceh Timur, M.Yasak mengatakan Tim asuhannya Optimis akan lolos ke-8 besar dan akan meraih 3 poin saat menjamu Kabupaten Aceh Besar.

" Kami Optimis menang saat melawan Aceh Besar dan merebut 3 Poin untuk bisa lolos ke-8 Besar POPDA ini dan untuk kekalahan Hari ini akan kami evaluasi dimana ada yang kurang," Kata Yasak. 

Sementara Pelatih Tim Sepak Bola Kota Langsa, Fakrul Razi menjelaskan setiap pertemuan Kota Langsa dan Aceh Timur pasti akan menyajikan pertandingan Panas.

 " Hari ini seperti biasa kalau kami bertemu di Sepak Bola pasti menyajikan pertandingan  panas di Lapangan," Kata Fakrul Razi. (Basri)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru