Kapolres Lhokseumawe Bersama Forkopimda Kunjungi Danrem 011/Lilawangsa



LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K, rabu (17/4/2024) bersama Forkopimda, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Korem 011/Lilawangsa untuk bertemu dengan Danrem Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, SH, yang akan menyerahterimakan jabatannya dalam rangka pindah tugas ke tempat yang baru. 

Kepada awak media, kamis (18/4/2024), Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH memgatakan, Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Henki Ismanto dan sejumlah anggota Forkopimda memberikan cendera mata sebagai ungkapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik di masa lalu kepada Danrem Kolonel Kav Kapti Hertantyawan.

Kunjungan Kapolres tersebut tidak hanya menjadi momen untuk memberikan cendera mata, tetapi juga menjadi kesempatan untuk bertukar pandangan dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan TNI di wilayah tersebut, ujarnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto dan Danrem Kolonel Kav Kapti Hertantyawan juga menyampaikan harapan mereka untuk terus menjalin komunikasi sebagai abdi negara berbuat yang terbaik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Selain itu, kata Salman, Kapolres Lhokseumawe bersama Forkopimda dan jajaran Markas Korem 011/Lilawangsa tersebut juga sepakat untuk terus berkoordinasi dan bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan serta kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan berlangsung dalam suasana yang akrab dan penuh kehangatan, menunjukkan hubungan yang baik antara kepolisian dan TNI dan Forkopimda di wilayah tersebut, jelasnya.

Kapolres Lhokseumawe Henki Ismanto , S.I.K terus berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan forlopimda demi menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru