Jelang Idul Fitri Edi Obama Belanja Baju Lebaran Untuk Anak Yatim

BIREUEN-Pengusaha matang Swalayan dan Obama Market Edi Saputra, yang di sapa Edi Obama Berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H bersama puluhan anak yatim dengan berbelanja baju baru lebaran disertakan dengan menyantuninya. 

Tak hanya menyantuni dan belanja baju baru lebaran kepada puluhan Anak Yatim, Edi Obama turut mengunjungi Abdul Mukhti salah satu Wartawan Senior Media Waspada yang sedang terbaring sakit begitu lumayan lama, Alhamdulillah hari ini Sosok Pengusaha Muda Obama Market membesuknya, Sabtu ( 6/4/2024 ). 
Pada kegiatan Penyantunan dan belanja baju baru lebaran kepada Puluhan Anak Yatim, Edi Saputra turut di dampingi oleh Isterinya,

Ketua Umum PMI Kabupaten Bireuen  sekaligus pengusaha Edi Saputra yang di sapa Edi Obama menyebutkan" Santunan untuk puluhan anak yatim dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H sebagai wujud dari rasa syukur kepada Allah atas rezeki yang telah di limpahkan kepada kami.

Bagi puluhan anak yatim dipersilahkan dengan bebas memilih baju dan celana yang mereka sukai dan di bebaskan memilih tidak ada patokan harga, Ucap Edi Obama.

"Untuk harga baju yang dibeli tidak saya patok harga, mereka pilih sendiri dan saya tinggal bayar sesuai harga" 

Semoga dengan kepedulian dan rasa sayang kita kepada anak-anak yatim semakin Allah limpahkan Rezeki, Sebut Edi Obama  
salah satu anak yatim sangat berterima kepada Sosok Edi Obama yang begitu dermawan" Syukur Alhamdulillah masih ada yang peduli terhadap kami, tentunya sangat senang rasanya bisa beli baju untuk lebaran, semoga pak Edi Obama di mudah rezeki nya dan semoga kepedulian yang di berikan kepada kami  menjadi amal ibadah dunia akhirat, ucap anak yatim yang begitu harunya.

Puluhan anak yatim terlihat sangat gembira mencoba satu persatu baju dan celana di toko busana, barang yang dibelinya akan dipakai saat lebaran Idul Fitri nanti.

Jumlah anak yatim yang di santuni  sebanyak 31 orang, mereka semua perwakilan dari empat kecamatan dalam Kabupaten Bireuen diantanya, Kecamatan Kota Juang, Kuala, Juli dan Kecamatan Jeumpa.

Setelah menyantuni anak yatim, belanja baju lebaran, Edi Obama langsung menjenguk wartawan senior Abdul Mukhti di kediamannya di komplek BTN Buket Tikuh Kecamatan Kota Juang.

Edi obama menyebutkan, semoga Abdul Mukhti segera disembuhkan dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa, harap Edi Obama.

Kedangan Edi Obama, Abdul Mukhti sangat terharu, semoga Allah SWT mempermudahkan rezeki kepada Edi Obama, ucapan terimakasih tak terhingga kepada Obama atas kepedulian bagi saya serta kepada anak yatim, semoga Allah SWT mempermudahkan rezeki dan segala urusan bagi Edi Saputra.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru