Revolutioner of Mind di Kantor Imigrasi Banda Aceh

BANDA ACEH - Ners Rody mengguncang suasana dengan paparannya dalam acara In House Training di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh. Acara ini mengangkat tema "Revolutioner of Mind," dengan fokus pada Pelatihan Budaya Pelayanan Prima, Jumat (1/3/2024). 

Dalam keterlibatan 45 peserta, Kepala Kantor Imigrasi, Gindo Ginting, SH., MH, membuka acara dengan harapan besar. Kakan Imigrasi berharap kehadiran Ners Rody akan membentuk pola pikir positif, tidak hanya di lingkungan kantor tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Ners Rody menyampaikan materi dengan pesan utama yang kuat, "Ubah cara pikirmu maka akan berubah hidupmu." Selain itu, ia menyoroti pentingnya melibatkan Allah dalam setiap rencana, menekankan bahwa perubahan memerlukan langkah keluar dari zona nyaman dan latihan kreativitas.

Dalam sesi diskusi, Ners Rody mendorong peserta menggunakan metode Problem Solving untuk mengatasi masalah. Ice Breaking diperkenalkan untuk mempererat hubungan antar peserta dan narasumber, menciptakan suasana yang lebih akrab. 

Acara ditutup dengan sesi meditasi, mengajak peserta untuk merenung dan menginstrospeksi diri.

Revolutioner of Mind di Kantor Imigrasi Banda Aceh tidak hanya menjadi acara pelatihan, tetapi juga titik awal bagi perubahan pola pikir dan kultur pelayanan prima di lingkungan tersebut.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru