KIP Gelar Rapat Pleno Pemilu 2024

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Aceh Timur, Jumat 01 Maret 2024.

Kegiatan yang digelar di The Royal Hotel Idi Jumat turut dihadiri Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin , Ketua KIP Aceh Timur, Yusri,  Ketua Panwaslih Aceh Timur, Muhammad Ali, Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru S.I.K serta para PPK dan Panwascam Se-Kabupaten setempat.

Ketua Komisi Independen Pemilihan, Yusri melalui Anggota Komisioner KIP Aceh Timur, Sayed Reza Fachlevi mengatakan Rapat Pleno tersebut diperkirakan akan digelar dari tanggal 01 Februari sampai 03 Februari 2024 .

" Rapat Pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Aceh Timur dan akan digelar dari tanggal Satu sampai Empat Februari 2024 dan kita harapkan semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar." Kata Sayed Reza Fachlevi.

Sementara Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Timur, M.Ali mengatakan terus mengawasi Jalannya Rapat Rapat Pleno tersebut.

" Kita terus awasi jalannya rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan suara ini supaya Pemilu 2024 berjalan jujur dan sesuai aturan yang berlaku," Jelas M. Ali.

Terlihat jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Aceh Timur dikawal ketat TNI/Polri untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan (Basri).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru