Raih Suara Terbanyak PNA, Syarifah Nurul Carissa Pastikan Kursi Parlemen dari Dapil 5

LHOKSEUMAWE - Hasil perhitungan suara pemilu 14 Februari 2024 menegaskan kemenangan Syarifah Nurul Carissa sebagai anggota DPRA periode 2024-2029 dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) Dapil 5 (Aceh Utara - Lhokseumawe).

Dengan total 9380 suara, Syarifah Nurul Carissa melampaui pesaingnya, Muktar Daud alias Geuchik Tar, dan meraih suara tertinggi di Lhokseumawe, mencapai 5782 suara, serta di Aceh Utara dengan 3596 suara.

Ketua Tim Pemenangan, Sahabuddin, bersama dengan Muhammad Khadafi dan tim dari Kecamatan Lhokseumawe serta Aceh Utara, menegaskan komitmen untuk melanjutkan pengawalan hingga Pleno atau Keputusan KIP Aceh.

Sahabuddin menyatakan, "Kami akan terus mengikuti proses rekapitulasi di KIP Aceh, berpedoman pada data dan bukti hasil pemilu, sebagai bentuk tanggung jawab kami atas hak suara yang diberikan oleh masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara kepada Syarifah."

Fuddin, Selasa (6/3/2024), juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat setempat yang memberikan dukungan dan hak suara kepada Syarifah Nurul Carissa. Semangat pengawalan suara terus berlanjut untuk memastikan representasi yang sesuai dengan aspirasi rakyat. (Red)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru