Polsek Samudera Menggelar Giat Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Selama Bulan Ramadhan


LHOKSEUMAWE - Polsek Samudera melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Raya Medan-Banda Aceh, khususnya di sekitar Pasar Keude Geudong, Kecamatan Samudera, sabtu (24/3/2024).

Kepada awak media, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Samudera AKP Saiful bahri mengatakan, dua personel Polsek Samudera terlibat dalam kegiatan tersebut untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan, terutama selama aktivitas ramadhan di pasar takjil dan area sekitarnya.

Lanjutnya, tujuan utama dari giat ini adalah untuk menciptakan rasa nyaman bagi pengguna jalan serta memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas selama bulan suci Ramadhan.

Hasilnya, sebut Kapolsek, dari kegiatan ini menunjukkan bahwa arus lalu lintas di Jalan Raya Medan-Banda Aceh, terutama di sekitar Pasar Keude Geudong dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Adanya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dari Polsek Samudera membantu menghindari potensi kemacetan dan menciptakan kondisi yang kondusif bagi para pengguna jalan, khususnya para pembeli yang melakukan aktivitas di pasar selama bulan Ramadhan, ungkap AKP Saiful Bahri.

Dengan demikian, Polsek Samudera memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru